Minggu, 27 Februari 2011

Ulang Tahun......my notes

aku tidak seperti sang Adam yang tercipta dari seonggok debu yang diberi napas kehidupan dalam rahazia penciptaan, aku hanya setitik janin kehidupan yang yang bertumbuh memasuki kehidupan dunia hanya oleh kuasa NYA.

Setiap detik waktuku sudah ditentukan ,….. setiap tarikan napasku sudah ditakar…….. kehidupan ini ibarat sebuah  rumah yang hanya memiliki HAK GUNA PAKAI, hingga setiap saat sang PEMILIK bisa kapan saja mengambilnya.
Dengan segala kelebihan & kekurangan aku dilahirkan, untuk memenuhi dunia yang dipenuhi panasnya nafas, dinginnya hawa dan pekatnya malam.

 Waktu terus berlari mengejar masa depan yang tak kunjung datang, dan  waktupun tak sanggup menenggelamkan masa lalu dalam ingatan.
tak sempat barang sedikitpun  untuk bersyukur terlalu sibuk mempersolek diri yang kian hari semakin rapuh…
Tebal dengan bedak kemunafikan…........
tebal dengan bedak ketamakan......
Jika waktu itu tak pernah datang……..ijinkanlah aku membuka mata-hatiku kembali,untuk merenungi jiwa-jiwa yang tersentuh ………

 entah berapa ribu nyawa yang telah aku sakiti, entah berapa  raga yang telah aku nodai, atsmofer kehidupan sudah memudar , ribuan spektrum warna telah tercipta  bias terpancar energy kehidupan ……………

Jika hari esok tidak pernah akan ada………ijinkanlah aku berbisik kepada mereka saat ini walau hanya dalam angan
" begitu besar aku mencintai mereka dengan penuh kekaguman”

Dino Renaldo   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar