Minggu, 27 Februari 2011

Mengapa Harus Mengeluh.....?

dear,,cherry & Z_ko.............

AKU SEORANG TUKANG BATU

ketika palu ku menghantam karang dan cadas....peluh ku bercucuran membasahi bumi....kulit hitam terbakar mentari...tak terhiraukan saat harus bertarung demi sepiring nasi,,ya aku tukang BATU...yg selalu mengeluh...dan tak pernah BERSYUKUR........mulut ku berguman memaki MENTARI..".duuuh enak banget dia."..pancaran SINAR nya begitu panas,dan menerangi...isi bumi....ingin sekali menjadi MeNTARI....

SAAT AKU MENJADI MENTARI........

sejenak kepuasan ku ter obati....setelah puas membakar bumi.....tapi tak bertahan cukup lama..ketika awan mendung mulai menghalangi..cahaya ku..rasa kesal ..terhadap awan membangkitkan ambisi ku agar dapat menjadi AWAN....!!

SAAT AKU MENJADI AWAN.............

RAsa puas...menggelora setelah berhasil menutup sinar mentari....!! ketika uap 2 air kuserap,,dan taktahan,,menahan beban....yg berat,,rasa kesalku pun muncul dan mulai megeluh,,,enak bener nih air,,cape gw membawa nya.....rasa keinginan menjadi air pun muncul..........

SAAT AKU MENJADI AIR...........

Rasa sensasi jatuh dari ketingian begitu mengasyikan...........aku pun bergabung dengan kawanan air yg ada di muka bumi ini....masuk ke sungai,,sungai,,mengikuti deras nya aliran riam.....tapi itu tak berlangsung lama...ketika laju ku tertahan dengan bongkahan BATU KALI..yg menghalangi jalan ku...aku pun mulai mengeluh....batu-batu ini bikin kesal............!!!!
sampai di laut pun aku sejenak menikmati alunan ombak yg di tiup angin,,,yg mendorong ku ke tepi pantai..tuk kembali menghantam karang-karang tajam di pesisir pantai....ingin rasa nya menghancur kan karang-karang dan batu-batu dengan PALU

APAKAH AKU KEMBALI HARUS MENJADI TUKANG BATU>>>???

dear cherry & Z-ko........
.jangan pernah mengeluh,,setiap PEKERJAAN memiliki tingkat kesulitan masing-masing...!! jangan pernah mencari sesuatu yg SEMPURNA,,tapi..cobalah mengerjakan sesuatu dengan SEMPURNA....!!

belajar terus menjadi org yg BIJAKSANA yaa anak-anak papa...!!!

HUG N KIzz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar