Minggu, 27 Februari 2011

Buat Ibu & bpk Guru........

"terpujiahlah wahai engkau ibu bapak guru".....(dino sings)....rada merinding sih nyanyiin ini lagu.....lagu HIPNE GURU,,,,syair yg begitu dalam yang menceritakan betapa besar jasa bapak dan ibu guru .....sebagian besar jasa mereka lah hingga aku minimum tidak BUTA HURUF....!! dan patut UNTUK di PUJI...!!

(ketika seorang oknum guru melakukan perbuatan yg tak terpuji)......"guru juga manusia"

tapi..tapi..beberapa waktu lalu ada prilaku seorang oknum GURU (GURU BESAR lho) di kota tempat tinggal ku,melakukan perbuatan yg tidak TERPUJI...!!!dan berita nya sudah menyebar ke seluruh INDONESIA ...... PLAGIARISME..alias NYONTEQ,,hehehe....!!!


kalau mentransformasikan ilmu hal yang sangat MULIA,,tapi jika menciplak hasil ciptaa INTELEKTUAL seseorang dan mengatas namakan diri piribadi.merupakan suatu KEJAHATAN.. intelektual....yg menunjukan ketidak mampuan menyandang nama SEORANG GURU BESAR

mungkin saat ini sang GURU BESAR sudah mendapatkan sangsi sosial..di mana masyarakat indonesia tau dia seorang guru BESAR yg tukang NYONTEK...!!!

belum lagi ulah ribuan guru di salah satu propinsi yg mengunakan dokumen palsu untuk hanya mendapat sebuah PENGAKUAN..!!...demi suatu KEPENTINGAN.

tercoreng sudah wajah pendidikan BANGSA INI....oleh sebagian oknum yg MENGINGINKAN TANDA JASA..!!

apakah NYONTEK adalah suatu TRADISI yg sudah MEMBUDAYA....!!???

apakah hilang nya KREATAIFITAS DAN INOVASI..?? merupakan VIRUS yg sedang menyerang wajah pendidikan BANGSA ini..??

"GURU adalah panggilan jiwa...profesi yang sangat MULIA...."..sangat di sayangkan ada segilintir OKNUM yang mencoreng nama besara " PAHLAWAN TANPA TANDA JASA"...itu

"namamu akan selalu hidup dalam sanubari ku" wahai IBU & BAPAK GURU

dear cherry N zieko....


"tirulah sesautu yang patut di tiru,,dalam mengikat makna kehidupan..berdasarkan norma dan etika yang ada"

hug N kizz

your's

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar