Minggu, 27 Februari 2011

my notes

dear cherry & Z_ko..........

hidup adalah sebuah proses...hingga tiba pada suatu hasil akhir.......boleh saja aku mengatakan..hidung kalian mirip sang BUNDA,, dan mata nya mirip aku......!! tapi tidak hati & pikiran kalian..!!!!..kalian berkuasa penuh..ATAS JIWA kalian...!!!tak satu pun manusia berhak atas jiwa kalian selain SANG PENCIPTA...!!!


entah berapa lama aku terjebak dalam KETAKUTAN dalam mendidik dan membesarkan kalian ( cuman rasa takut dan takut).....tanpa MOTIVASI yg seharus nya di berikan....!!

entah berapa lama aku membuat salah..ketika membuat SKENARIO yg di wujudkan dalam realisasi kehidupan...untuk mewujudkan MISI,& ambisi kehidupan..??

entah berapa lama aku bekerja untuk mengisi PERUT kalian, tanpa memperhatikan JIWA & PIKIRAN kalian yg selalu kelaparan..???

entah berapa lama aku teruusss MERACUNI..jiwa dan pikiran kalian dengan kata-kata yg tak sepatut nya aku ucap kan di hadapan kalian......

bagai mana kalian mau mendengarkan aku jika aku sendiri tidak pernah mau mendengarkan apa kata kalian,,,??? ( kalian akan tumbuh dewasa tanpa ada rasa HORMAT)

PADA SAAT nya

kebahagian yg aku dambakan..........disaat detik-detik terakhir kehidupan di saat daging tak kuasa menahan perputaran waktu.....di saat MAUT menjempuku.di RANJANG KEMATIAN....terbaring tak berdaya......melihat kalian berada di samping ku.........dengan senyuman maniss.dan mungkin setetes air mata suka....
ter ucap kata TERIMA KASIH.." karena aku telah berhasil mendidik dan membesarkan kalian dengan "CINTA & KEKAGUMAN"....

sebuah ikatan CINTA yg KEKAL yg tumbuh di dasar HATI..yg selalu terus akan ABADI


hug & kizz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar