Minggu, 27 Februari 2011

Anak Pemberani

meluncur dari ketingian yg sangat mengasikan.....!!  wow..sempet mamacu adrenalin...!!
aku begitu kagum dengan KEBERANIAN putri ku...sejak usia 3 taon dia sudah sangat senang dengan permainan ini...akupun tidak pernah melarang nya selama itu sefety bagi diri ya...!! dengan wajah ceria di saat dia memperhatikan sang insruktur memberi pengarahan singkat

aku seakan iri melihat nya..jika mengingat kembali massa kecilku..yg tak sempat menikmati permainan seperti ini..yg hanya dapat bera ayun -ayun di pohon mangga di belakang rumah ku....

teringat juga saat aku melompat dari atas lemari...saat teropsesi mejadi se orang PENERJUN seperti OPA..mereka..hehehe alhasil harus menahan sedikit rasa nyeri di persendian kakiku...satu ribu..dua ribu..tiga ribu..begitulah kata kata yg sering aku ucapkan disaat ingin melompat  (konyolkan)

u can fly cherry....!!!!
berbeda dengan JAGOAN kecil ku.....naluri kelaki-lakian nya semakin keliatan...saat mengenjot mini BUGiee nya...gaya dan suara deru raungan mesin yg di keluarkan dari mulut nya..berliuk 2 ibarat pereli kelas dunia,hahahha (LEBAY)..





easy BOY...!!
dear cherry & ZIEKO...saat dilahirkan kalian diposisikan dalam keadaan untuk tidak dapat memilih...sampai waktu tertentu aku akan kembalikan kepercayaan itu pada kalian.!!!!..tumbuh lah anak-anak ku...latih terus jiwa kecil kalian agar dapat tumbuh MENJADI JIWA YG BESAR..!! yg siap menghadapi kenyataan HIDUP ini

hug N kizz

yours

papa
jump >>cheryy..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar