Minggu, 27 Februari 2011

Pelangi ku

saat MATAHARI tepat di belakan ku....diatas sebuah balkon aku berdiri........setelah sinar PUTIH matahari yg penuh dengan spektrum wawna di bias kan, tepat 40 derajat melintasi HORISON.......

pelangi yg indah.......dan sudah lama aku tak melihat nya....membelah langit dengan warna.....teringat akan masa kecil, dengan lagu anak sepanjang massa ku dendangkan di dalam sanubari.......!!

" ANDAI ANAK-ANAK ku dapat menggapai pelangi"
" pelangi 2 alahkan indah mu..........

akan kuceritakan kepada mereka tentang PELANGI,sebagai ceita pengantar bobo..." dalam MITOLOGI YUNANI konon katanya pelangi adalah tanda perwujutan DEWI IRIS, yg cantik jelita dengan sayaap dan lingkaran HALOO di kepala nya terbang melintasi jagat raya

putri dari THITAN & ELECTRA ini selalu membawa pesan ZEUS & HERA..untuk manusia di muka bumi

aku mencoba menatap ujung pELANGI......entah di ufuk mana kaki pelangi itu berada.

rasa rindu merasuki relung jiwaku....
BUAH HATI ku

ku harapkan bukan terakhir kali nya aku melihat PELANGI..agar aku dapat mengajak BUAH HATI ku menggapai nya

dan jika kesempatan itu tak kunjung datang telah kuceritan sepenggal pesan buat PELANGI ku

HUG & KIzz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar