Minggu, 27 Februari 2011

Tarian burung

Burung kecil itupun mengepakan sayapnya terbang tinggi membelah angkasa, meliuk-liuk berrmain dengan sang bayu, cuit-cuit begitulah kira-kira suara burung yang dikeluarkan oleh MALAIKAT kecilku ,yang menceritakan kisah yang dia bawakan dengan gerak kan yang indah dan lucu,

"TApi burung nya kasian pa"......dia letih mencari makan untuk anak-anaknya, tak seekor cacing pun yang dia dapatkan untuk anak-anaknya, hutan sudah gundul, tak ada lagi tempat tuk berteduh dan membuat sangkar yang nyaman.

aku terbang bermain diatas awan.....
.mengikuti alur dingin hembusan angin,,,,
meliuk dan sedikit membuat gerakan manuver akrobat...
rindangnya hutan,,,,,,,,sungai yg berliku-liku.....rapatnya penghuni kota yg berhilir-mudik......
adakah tempat disana.....?
adakah dia disana..........??

berikan tempat untuk beristirahat sejenak,,,,,
aku letih terbang dengan sayap patahku.

aku sakit disaat mengepakan sayap patahku...
 aku harus terus terbang dan terbang,,,,,,,
sebelum mata hari terbenam sebelum hari berganti..........
sebelum malam dan bulan pun bersinar..........
sebelum..pekatnya malam menutup kedua biji mataku...

aku rindu sarangku.... aku cinta sangkarku....
 hangat nya.dan..bau liur yang melekat ....
. bercampur dengan harum nya peluh dan aroma tubuhmu
 masih sanggupkah,,,aku mengejar dan mencari sangkarku?
masih sanggupkah mengusir burung HANTU yg mendiami sarangku..??
 sarangku yg dulu begitu hangat dan nyaman,,,, aku sangat merindukan nya.

(cherry blesskania bandung 10")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar