Minggu, 27 Februari 2011

Setiap tarikan Nafas milik NYA..........

tidak lebih dari 6 jam......saat aku mengabadikan potret ke dua buah hati.........menggunakan seragam sekolah..dan mulai sedikit ber angan -angan dengan massa depan mereka......aku pun harus melihat sekelompok org dengan pakaian putih yg sibuk melayani sejumlah pasien...di instalasi ruang emergenzi....rasa letih dan lemas seketika memberi semangat buat aku....harus bangkit dan segera meninggal kan ruangan itu.!!!!.
gimana sekolah mereka nanti..15 ttaon mendatang..yaaa???
.....
dalam pikiran ku hanya ke dua buah hati....gimana mereka kelak..mungkin aku terlalu berlebihan memikirkan hal-yg belom tentu terjadi....dan mulai merasa frustasi dengan perubahan yg begitu cepat....!!

aku lihat org itu memasang sejumlah kabel dan alaat 2 medis didada ku untuk sekedar merekam detak jantung di sekitar dadaku........untuk menganalisa...apa penyebab rasa lemas dan letih yg tiba-tiba menyerang diriku......!!!!

sementara di samping kiri ranjang ku..terlihat kesibukan tim medis...dan suara tangisan yg mulai menggelegar..oh..OMG..aku lom mau seperti org itu....!!!! dengan kekuatan yg tersisa aku mencoba bangkit dan menyakin kan diri sendiri aku akan baek -baek saja...!!

"PAK.....jantung bapak dan gula darah semua nya normal...bpk mengalami lelah fisik saja..istirahat yaa pak....untuk beberapa hari.."....ujar sang dokter dengan senyuman yg melegakan...!!
masih ku ingin melihat kalian..tumbuh SEHAT & CERDAS...muaach..!!!
aku pikir cukup manusiawi,,tuk memikirkan hal-hal yg belom terjadi...tapi aku gk boleh larut dalam ketakutan yg berlebihan...!!..aku harus terus semangat....melakukan yg terbaik dengan waktu yg tersisa....demi masa depan anak-anak ku..

dalam pikiran ku..jika terjadi apa 2 dengan diriku.bagaimana kehidupan kedua buah hati ku.??.bagaimana sekolah mereka kelak dengan jumlah uang yg tidak sedikit buat menjadi org CERDAS...!!!.

dear cherry & Z-KO.......aku sudah mulai menyisihkan sedikit rupiah..untuk biaya PENDIDIKAN kalian kelak...!! TUMBUH LAH MENJADI ANAK yg CERDAS..yaa anak-anak Papa

hug N kizz

yours papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar