Minggu, 27 Februari 2011

Arti Kebersamaan

Dear cherry & zi-ko

Aku bukan seorang anak PEJABAT....aku bukan se org anak konglomerat....aku bukan se org anak KORUPTOR....aku bangga mempunyai ortu yg bijaksana..!!!

Yg dari kecil mendidik ku dengan sejumlah pelajaran mengikat makna kehidupan...!!!

“Boy...kalau melakukan segala sesuatu jangan pernah setengah-setengah.....coz itu berpotensi untuk sebuah KEGAGALAN” my father said....!!! lakukan yg terbaik walau hasil nya tidak SEMPURNA..!!

Kalimat itu yg selalu terdengar di benakku sampai usia ku saat ini..!!
Kalo aku jadi “ PENJAHAT paa..!!! jadi lah penjahat BENERAN...tapi ingat selalu berpikir matang-matang beserta resiko nya.....!!!

Kalo aku jadi org baek paa.....!!! ..lakukaan kebaikan itu tanpa pernah memikarkan IMBALAN...( hehe pantas papaku gk kaya-kaya...tapi dia kaya ilmu lho)...

Nah sekarang coba pilih..lebih gampang jadi org baek..or..org jahat....!!!??

Begitulah kira-kira ingatan ku..sebagian pelajaran yg ku dapati.....!( coba zaman dulu dah ada FB.pasti dia telah menulis ribuan notes untuk aku)..

Saat ini kedua ORTU ku dah menjadi OMA & OPA...fisik yg dulu cantiq dan gagah..tak kuasa menahan perputaran waktu....

Mereka kembali memberi ku pelajaran akan arti kebersamaan akan suatu komitmen kehidupan... mempertahankan JANJI KUDUS sampai maut yg memisakan mereka.....!! haru rasa nya melihat mereka berlibur bersama mengisi hari tua nya...

Kesalahan dalam suatu kehidupan itu hal biasa...yg LUAR biasa jika kesalahan itu terus menerus ber ulang....

Hug & Kizz

Yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar