Senin, 28 Februari 2011

Senjata & Uang

entah asal muasal alasan manusia untuk membuat "senjata"........yg konon dari zaman manusia purba alat yang sering dipakai untuk"BERBURU & membela diri itu sudah begitu dikenal....

apa makna dari sebuah senjata di zaman moderen ini..??

sebagian negara dan golongan.mengaggap SENJATA sebagai simbol dari keperkasaan.(power)......agar tak sembarang orng berani mengusik atau menggangu,,,,,,hingga yang bersenjata dianggap memiliki dua nyawa,,dari ciptaan TUHAN LAIN nya......

"duh aku rakyat biasa jangan tembak saya donk pak..." ujaran seperti itu sering kita denger dalam pilem-pilem,,,ketika seseorg berhadapan dengan seseorg yg memiliki senjata........hingga menimbulkan POBIA bagi sebagian org jika melihat SENJATA

"UANG"...hahaha nah kalo ini baarng manizzz,,,,,,ibarat gula yang di cari para semut pekerja,,,( seprti aku)...ibarat lantai ubin yg bersih pun...dalam beberapa saat akan di kerumuni semut jika di taburi beberapa butir GULA....

dear zieko...............aku tidak pernah akan mengajari dirimu....mengunakan SENJATA untuk menunjukan keperkasaan............mungkin org akan TAKUT pada dirimu sejenak,,,,,,tapi setelah itu....???
aku akan mengajari dirimu menghormati org lain jika dirimupun ingin di hormati...bukan karena SEGAN atau TAKUT.............

dear cherry...............aku tidak akan pernah mengajari dirimu...bahwa UANG adalah segala-gala nya......hingga org -org yg memberhalakan uang,,tidak akan pernah menyakiti dirimu,,ataupun MARAH.......karena dirimu menjadi ratu UANG.......apa yg terjadi jika UANG mu habis............hanya cacing tanah saja lah yg akan mendekatimu

pemikiran yg sangat KONVENSIONAL jika saat ini ada org yg masih mengunakan dua simbol ( SENJATA DAN UANG),,sebagai alat untuk menguasai sesama

hug N kizz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar