Senin, 28 Februari 2011

Buat MAMA.........

entah di usia yg keberapa aku pertama kali mengenali raut wajahmu..............
entah di usia yg keberapa aku akan kehilangan dirimu, mengikuti tradisi alam.....
kala rasa rindu itu datang, aku hanya dapat mendengar denyut nadimu,,dan desisan sejuta doa untukku..........

sembilan bulan aku dalam rahimmu,,,,,,,,,
diambang batas kehidupan, dirimu melahirkanku,,,,
entah bagaimana aku bisa membalas air susu mu..
entah bagaimana aku bisa membalas kasih sayang mu..............
aku hanya dapat mengikat MAKNA..........

semakin dewasa aku.......semakin besar kurasakan hangat nya pelukan mu

mungkin aku salah ketika melangkah kan kaki ku menginjak bara api
mungkin aku salah ketika menembus halimun pagi......
mungkin aku salah..ketika berdoa dengan kata-kata tanpa hati...

untuk sekian kali nya aku "BANGGA terlahir dari rahim mu"aku bangga dengan KETEGUHAN IMAN mu..........
aku kagum..caramu menjalani pergumulan hidupmu
tak cukup sejuta kata yg terucap dari ku
hanya banyak nya doa untuk mu,,,,,,,,,,!!!

aku hanya dapat duduk disini menulis tentang rasa......dan dari jauh selalu merindukan diri mu....love u MAM......!!!

hug N kizz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar