Senin, 28 Februari 2011

curhat

begitu panas saat kulit kami bersentuhan,,tanpa sehelai benang pun menjadi tirai pemisah
aku memeluknya,,,dengan seluruh "KEKUATAN JIWA DAN CINTA" aku yakin sanggup menyerap suhu tubuh nya yg mencapai 39,5 pada termometer digital yg kuselipkan di ketiaknya........

aku memejamkan mataku,sejenak berdoa dan memasuki kembali tingkat hayalan "ALVA" yg kali ini begitu susah ku gapai.....saat melihat tembok kamar malaikat kecilku yg penuh dengan coretan hasil kretaifitasnya,,ibarat benang kusut..yg tak berujung....

"papa mo ulang tahun yaa""??.....awalnya aku kira dia mengigau saat suhu badan nya begitu tinggi....pekulan erat nya menyadari aku saat semakin erat dia memeluk tubuhku...dikala jagoan kecilku(masih dalam massa pemulihaan)dan sang bunda berpelukan menembus alam mimpi

(kenapa virus 2 jahat itu menyerang kedua buah-hati ku disaat,,,,,,,,,,,,,,,,,,)????

OMG....apa arti semuanya ini...??..apa TUHAN hanya mengingatkan ku....kesakitan dan kepedihan yg dirasakan se org ibu di saat 37 tahun lalu berada di ambang batas HIDUP DAN MATI saat mengeluarkan aku dari RAHIM nya...?? (LOVE U MOM)..

dapat pula kurasakan bagaimana dia merawatku saat aku sakit,,dan membesarkan ku hingga sebesar ini..?? apakah ini juga sapaan dari SANG PENCIPTA agar jangan lupa berbakti kepada ORTU,,??

JIKA umur manusia moderen yg sudah terkontaminasi POLUSi rata-rataI 60 tahun,,,berarti sisa kehidupanku,,tinggal 23 taon lagi ( amin).jika usiaku bertambah satu tahun lagi itu berarti sisa kehidupanku berkurang satu tahun pula,dari perkiraan batas usia rata-rata manusia moderen..hehhe .kalo lebih dari usia itu" BONUS"....jika besok pun aku "PERGI" itu sudah kehendak NYA

.ingin sejenak menemui DORA EMON untuk meminjam mesin penjelajah waktu,,,guna melihat sisa dan akhir kehidupan ku....tapi sudah dapat diterka hasil penilaian akhir hanya terdiri dari dua sisi...baik-buruk,,,,benar-salah,....bahagai-sengsara....tapi tak mungkin dan tak penting bagiku...." proses perjalanan menuju akhir itu yg TERPENTING,,dan sangat rugi untuk di lewatkan....kehidupan ini tidak ada yg instan,,seperti makanan siap saji,.....KEHIDUPAN..penuh dinamika ,,yg harus dijalani dengan jiwa yg DINAMIS

terima atau tidak nya, dagingku tak kuasa menahan perputaran sang waktu...37 taon lalu aku lahir dari rahim se orang ibu dengan kolaborasi kasih dan cinta dengan papa ku(sengaja atau tidak sengaja...aku bukan hasil kloning..maupun bayi tabung...!!

banyak sudah kisah 2 kehidupan terukir dalam otakku,,,tanggung jawab jadi ank 32 taon,plus,,jadi suami 5 taon,,jadi seorang papa,,4 taon 10 bualn...dan tetap masih se orang anak,,dari seorang ayah dan bunda.....

aku masih berusaha mengikat makna...dan masih dalam sebuah ruang pRIVATE..yg mulai di penuhi...jiwa-jiwa yg rapuh..tantangan bagi ku..untuk menyelesaikan segalanya dengan waktu yang tersisa

siapakah aku..sudah bisa apakah aku saat ini ..?? jawaban nya sangat relatif..sebarapa besar aku sanggup menahan EGOku dan sebarapa besar aku dapat berbagi kasih dengan org 2 di sekitar ku.........!! aku masih seperti dino.yg dulu.dan tak pernah berubah..!!!,( yg jelek nya juga masih ada) ,kadang begitu rindu untuk selalu bercanda,,disaat bertemu sahabat 2 lama...yg memiliki jiwa yg serupa denganku ( sama-sama gila) aku bangga memiliki banyak sahabat,,,dan sangat takut untuk kehilangan salah satu dari mereka..!!

bukan uang yg dapatku bagi ibrat se orang robbyn Hut..yg melegenda..!!.dapat membuat seseorang tertawa lepas saja, sudah sangat berbahagia bagiku,,karena aku jadi tau bagaimana membuat dia TERTAWA...dan jika aku membuat org bersedih,,hatikupun ikut renyuh penuh penyesalan,,,,!!

dear cherry N zieko.......
cepat sembuh yaaa,,"papa" harapkan kalian berdua akan tetap menjadi lilin kue ULANG TAHUN ku....

hug N kizz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar