Senin, 28 Februari 2011

Sebuah Pelajaran

cherry,zieko...yg papa paling sayang..............

beberapa waktu lalu...papa baru mendapat suatu pelajaran,,,,saat berada di atas ketinggian 32 rbu kaki di atas permukaan laut.............

disaat cuaca begitu buruk,,,,badan pesawat berguncang terusss akibat turbalance,,,,,,,,di tambah keheningan dalam cabin pesawat,,yg terasa tegang....

seseorang laki-laki separuh baya yg tampak begitu tenang bertanya kepada papa....tuk memulai suatu percakapan...''

''tau gk pak....apa yg di lakukan semua penumpang pada saat ini''

''dengan senyum papa menjawab" menikmati penerbangan"(hihihi)

'' menurut saya hampir semua org memanjat kan doa''........dan saya tau persis apa inti doa mereka.....yg inti nya meminta ke pada TUHAN agar selamat sampai ke tempat tujuan..dengan tegas dia memperjelas hipotesa nya........

dan saya yakin hanya sedikit org termasuk saya, yg berdoa" TUHAN andaikan saya harus kembali kepada mu saat ini juga...terima lah saya ,,,,sesuai dengan amal ibadah ku''(pantas dia tampak begitu tenang)

tersentak papa kagum dengan persaan aneh,,,hehehhe

memang papa bukan se org yg religius,,(jgn ikutin papa ya cherry,zieko)
memang dari kedua inti doa itu sangat jelas perbedaan nya......

mungkin juga dalam dunia yg penuh dengan kompetisi ini....
semua org akan memanjat kan DOA agar dapat menang......(sementra pemenang cuman satu)
napa gk kita berdoa,,agar TUHAN kuatkan HATI, MENTAL kita jika kita harus jadi yg kalah yaa..?

jangan angkuh yaa ank-ank papa....selalu serahkan diri kalian kepada SANG PENCIPTA


hug N kizz

yours,

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar