Senin, 28 Februari 2011

Kizz 4 mama

aku baru saja bermain dengan waktu.....dengan hitungan detik aku pun mulai mengejarnya.....hingga jam menunjukan 0'00 saat pergantian hari.....^6 juni,,my mother's B DAY...happy b day maaa......I LOVE U SO MUCH..............ingin rasa nya aku persembahkan sepotong kue ulang tahun di hiasi lilin di atas nya sebagai rasa tanda cinta....(jarum jam bergerak terus) dan aku masih disini kembali menulis tentang rasa...yang akan ku waris kan buat kedua buah hatiku........tak sempat aku membuat adonan kue seperti yg pernah di lakukan mama saat membuat kue ulang tahun cherry yg pertama, buah hati ku.....(sweeeet meeemoorry).....aku tak dapat mendekatkan dimensi jarak ,ruang dan waktu...yang hanya dari jauh merindukan dirimu................

(ingat masssa kecil)

aku betapa takut kehilangan dirimu mama.....disaat sebelum tidur menggengam tangan mu erat..agar dapat terjaga di saat mama beranjak dari tempat tidur.......aku pun tak kuasa..saat memasuki alam mimpi ku....dan marah saat terjaga di saat mama tak lagi di samping ku.......mama begitu tabah mendidikku....menghadapi jiwa pemberontak yg aku miliki...yg selalu merengek dan harus dipenuhi saat ingin memiliki sesuatu,,,,,,dan harus terpenuhi..(maaf ya maa,,) dan sekarang karma menimpa ku ketika harus berhadapan dengan kedua buah hatiku........mama tak pernah marah....mama tak pernah menyakiti ku....mama begitu tabah menjalani pergumulan hidup mama...dengan IMAN kepada NYA mama selalu di selamat kan...................

malam semakin larut.....di luar pun hujan,,,,(sambil melihat malaikat kecilku) dia tertidur pulas...terkadang dari mulut kecilnya membangkit kan rasa rindu yg paling dalam...." pa..OMA KOQ udah lama gk datang,,cherry kangen"..............cepat atau lambat daging pun tak kuasa menahan perputaran waktu..........pada saat nya nanti aku pun akan kehilangan nya........ingin rasanya
selalu dalam pelukan mama.............LOVE U mA....

(..lagi sedih..)


mama begitu perhatian kepadaku........teringat ...begitu marah,,(karena ketauan bandel)....saat mama mendatangi campus ku,,,,,,untuk mengetahui perkembangan akademis ku.........maaf yaa maa.....mama cantiq deh......dengan intuisi aku dapat merasakan beban batin seorang MAMA....yg harus mendidik anak seperti aku......yg kadang getaran vibra lidah ku...menyakitkan hati nya........rindu rasa nya mendengar cerita dan dongeng 2 nya,,,,yg kini aku baru menyadari begitulah aku dididik hingga tidak pernah merasa di gurui......cerita-cerita tentang kehidupan, maupun pengalaman- pengalaman yg selalu di bagikan bagi ku (JUGA my bro n sis 2)........mama begitu bijaksana di mataku.....disaat aku mengeluh....."itu sudah pilihan km boy...." kata-kata itu selalu mengakhiri sebuah percakapan...............

kini usia mama bertambah satu tahun,,,,,,,,,rambut putih yg merata menghiasi wajah nya...dapat selalu ku pandang di wall fb ku...... tabah ya maa...."SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTU NYA"......
aku sangat bagga terlahir dari rahim mu....... terimalah cium jauh ku,,,sebagi kado ulang tahun untuq mama,,,,LOVE U mA..MUAACH

cherry..zieko,,hari ini oma ULTAH,,jgn lupa call OMA ya..............!!!!

hug n kizz

yours..papa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar