Senin, 28 Februari 2011

my notes

dear cherry N zieko............

aku harus menjadi teladan buat kalian apabila,,,ingin hidup seperti yg aku inginkan...selalu mengisi rumah dengan kehangantan cinta, rahmat dan kebijaksanaan....bukan dengan harta dan kekuasaan....

dear my boy......aku tidak pernah mendidikmu...bahwa keperkasaan dan kekuasaan adalah segala-galanya......aku selalu mengajari dirimu,,,menerima dirimu apa adanya.......dan tidak mengejar kekuasaan,,,akan tetapi mengejar cinta-kasih.....

aku tidak pernah melarang mu menangis, dan tak pernah MENGATAKAN laki-laki gk boleh CENGENG..!!!,dengan tujuan pada saat nya nanti dirimu dapat mengatasi rasa frustasi pada emosimu...dan air mata itu adalah anugrah yg terindah.....

dear cherry......aku tidak pernah mengajari dirimu bagaimana menjadi CANTIK....akan tetapi mengajari dirimu menerima apa adanya sebagai suatu ANUGERAH.......aku tidak pernah mengajari dirimu bagaimana,menyenangkan hati laki-laki....melainkan bagaimana menyenangkan hati PENCIPTA dan orang yg patut dihormati menurut kata hati mu......

aku tak pernah melarang dirimu berlari, melompat,dan memanjat nikmatilah...karena itulah kemauan jiwa mu yg tak ingin dikekang.....nikmatilah deru nya air hujan.....hangatnya tangan disaat menggenggam pasir....
....rasa nya tak perlu banyak kata dan jutaan nasihat,,,TUMBUH LAH anak-anak ku..DOA dan CINTAKU..selalu mengiringi,,kalian
hug n kizz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar