Senin, 28 Februari 2011

aku orang yg aneh

Awal nya aku merasa risih dan takut....ketika berpikir...aku harus pergi,..aku harus MATI besok ....sampai pada suatu level hingga betul 2 mau menerima suatu kondisi yg tak dapat di jangkau oleh akal manusia tentang misteri kehidupan...............:" KEMATIAN ITU DATANG NYA SEPERTI PENCURI"...kalimat itu sering aku baca di wall seorang sahabatku,,dan aku pun mulai mempersiap kan diri untuk menghadapi hal itu...!!

APA YANG AKU LAKUKAN JIKA SANG PENCIPTA HARUS SEGRA MEMANGGIL KU ..???

KENAPA AKU BARU SADAR MAUT AKAN MENJEMPUT DI SAAT DIRIKU TERBARING TAK BERDAYA SAKIT,...DAN MULAI MUNCUL PERASAAN KASIH,,TUK MENGGAPAI SORGA MU..??

KENAPA AKU BARU SADAR MAUT AKAN MENJEMPUT DI SAAT KAKI KU DAN BADAN KU TELAH LELAH MEMIKUL BEBAN HIDUP DI USIA SENJAKU KELAK...DAN MULAI SADAR UNTUK MULAI BERBAGI KASIH DENGAN TULUS BERSAMA ORANG 2 DI SEKELILIG KU...TUK MENDAPATKAN HATI MU

KENAPA TIDAK SAAT INI AKU MULAI BEBAGI KASIH DENGAN TULUS DISAaT KEDUA KAKI DAN TANGAN KU MASIH DAPAT MELOMPAT DAN BERLARI...?????.
--------------------------------------------------
ketika terjaga dari tidur sejenak memulih kan raga,,yg didalam nya terdapat JIWA yg tak pernah tidur....
alam ku pun sudah terpisah dengan orang 2 yg aku cintai...??!! ( sedih kah,,gembira kah...kita lihat saja nanti)

ketika kedua bola mata ku terbuka...dan tidak di bantu oleh alat bantu pernafasan.....dan otak dan hatinuraniku berfungsi dengan baek....kurasakan BERKAH yg ter curah...

aku mesti berbuat yg terbaik hari ini ( kalo masih diberikan untuk menuntas kan waktu 24 jam dalam sehari)...

aku harus bertanggung jawab buat kedua buah hatiku...agar mereka tidak kelaparan dan kehausan JIKA aku harus MATI besok,...mencurah kan dengan tulus kasih sayang untuk org 2 yg kucintai,,,,dan memaafkan sahabat 2 ku,,dan orang 2 yg kukasih iyang pernah menyakiti hati ku biar aku dapat lega jika aku harus pergi meninggal kan dunia ini kapan saja ..!!!!( satu hari gk cukup untuk berbuat akan hal kebaikan)
dan aku dapat sedikit tersenyum lega di saat aku harus meninggal kan mereka..!!!

dear cherry zieko.....jika satu saat kalian masih deberi kesempatan untuk membaca note papa ini..ingat yaa selau, TULUS BERBUAT BAIK..DAN BERIKAN YG TERBAIK...disaat sadar masih diberikan kesempatan untuk melihat matahari bersinar,,karena hari esok untuk sebuah kehidupan adalah misteri..

hug N kizz

yours

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar