Senin, 28 Februari 2011

Saatnya Harus menang

dear cherry N zieko..........

suatu ketika....tampak se orang profesional muda....yang penamiplan fisik yg begitu.mengagumkan....terlihat kusut tak beraturan.......air muka nya terlihat begitu buram....dia menjumpai se orang BIJAK.......untuk meminta nasihat atas musibah yg di alami nya.......(muka frustasi)

" bapak..tolong saya......!!!...hidup ku terasa hampa...kegagalan kali ini begitu besar.......aku tak sanggup memikul nya....pinta sang lelaki muda itu dengan nada yang begitu sayu..........rasa nya saya pengen MATI saja......!!! ujar nya tegas......tak ada orang atau sahabat yang mau membantu saya lagi.....!!!

( orang bijak itu terdiam sejenak......sambil menarik napas panjang,,,,dia berdiri..mengambil sehelai kertas dan pensil).........

"coba kamu tulis kan....siapa 2 saja orang yg kamu paling BENCI di dunia......??"...

dalam sekejap sederatan nama panjang..hampir.300 nama orang yg dia benci,,telah siap di baca......" ....

sambil memegang dagu....org BIJAK itu..mengembalikan..kertas yg di pegang nya.." sekarang saya ingin..anda menulis..nama-nama orang yg anda CINTAI.....!!"

wajah sang profesinal muda pun berkerut...dengan waktu yg cukup lama...dia hanya sanggup menulis kedua nama BUAH HATI nya...nama sang istri pun tak tertulis oleh nya...!!!....

"kenapa anda tidak menulis nama istri anda..???!!!! tanya org bijak itu.........

"saya hanya memiliki raga nya tapi tidak JIWA nya......!!"(ups gw gk ikut campur kata ku,,hehe)

sambil berdiri...mengabil sebuah botol beling berisikan cairan bening......dan menuangakan nya kedalam gelas kaca ..yang,,mulai tampak setengah penuh........

"minum.........habis kan........" perintah org bijak itu........!!......dalam hitungan detik....tak tersisa cairan bening itu........

cairan apa ini pak..???...!!!

"anda ingin MATI kan......???

( bersambung)

cherry zico,,papa kerja dulu yaa..........mizz u


(di tulis pada saat istirahat siang)

lanjutan...

"jadi cairan yg saya minum itu,,,adalah........( mulut sang profesional muda pun terdiam)

" yaaa,,,,cairan itu saat ini mulai bereaksi dalam tubuh anda...menyebar luas dalam darah anda".....dalam waktu 3 hari ,,tapi jangan takut....sebelum memasuki hari ke 4...anda masih dapat menjumpai saya disini kembali....

''jadi apa yang saya harus lakukan....sambil menunggu reaksi cairan itu hingga aku dapat MATI..??''

''lakukan lah apa yg anda belum lakukan......temui,,semua org yg kau benci dan semua musuh mu......sentuh lah mereka dengan kerendahan kasih mu.............tapi jaangan kuatir...sebelum memasuki hari ke 4 dari saat ini,,anda masih dapat menemui ku disini"...( penjelasan org bijak)

(dua hari kemudian)

laki-laki muda itu pun muncul dengan muka yg tambah kusut...( gak mau mati)

" pak....saya baru menemukan dunia baru,,,,,tak ada yang menolakku,,,,bahkan membenci ku....di saat aku menempatkan diriku sebagai sahabat,,,,bukan untuk mencari seorang sahabat.....di kala susah..."..batin ku terasa lega rasa nya.....DAN AKU BELOM MAU MATTTE....!!!!,, di sebabkan cairan yg engkau berikan..!!!!!!

" bagus..anda baru memenangkan sebuah pertarungan......dengan penuh penyesalan sebagi seorang SAHABAT..saya harus jujur...CAIRAn ITU HANYA AIR PUTIH BIASA.....

cherry,,zico,,ini titipan cerita dari seseorang yg mencintai kalian

hug n kizz

your s

papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar